Terbaru Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 9 !


Halo sobat Idevice sudah lama sekali saya tidak memposting dikarenakan saya sibuk kuliah, oke kali ini saya akan posting spesifikasi lengkap samsung galaxy note 9, Smartphone ini baru saja dirilis pada kamis 9/8/2018 di New York, Amerika Serikat.

Untuk LCD nya samsung NOTE 9 Menggunakan layar OLED yang berukuran 6,4 inch dengan beresolosi QHD Super Amoled Dan Menggunakan Exynos 9810 (ASIA) atau Snapdragon 845 (EROPA)

Perkembangan yang sangat luarbiasa S Pen Jelas sangat Terlihat Banyak Fitur tambahan yang sebelum nya tidak ada di galaxy Note 8, Samsung membenamkan konektivitas Bluetooth pada S Pen Galaxy Note 9, memungkinkan fungsi yang lebih kaya dan out of the box.

Kita bicara soal Kamera nya, Samsung Note 9 ini di menggunakan dual lensa yaitu wide dan telepoto yang resolusi 12 Megapixel

Berikut Spek Detail nya :

Samsung Galaxy Note 9

Oke sekian dulu sobat semoga bermanfaat, jika bermanfaat silahkan share jangan lupa beri komentar agar saya tau apa yang harus saya update :D tanpa kalian saya bukan apa2 hehehe

Untuk yang mau PO sudah bisa kok di SC samsung terdekat atau ke situsnya langsung :)

1 Response to "Terbaru Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 9 ! "