CARA MEMPERBAIKI IPHONE STUCK DI LOGO APPLE

Halo sobat iDevice pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan BAGAIMANA CARA ATASI IPHONE STUCK DI LOGO, perlu kalian ketahui bahwa iphone yang stuck di logo terjadi karena ada dua kemungkinan yaitu :

Akibat benturan atau jatuh jadi ada harware yang error untuk mengetahui hardware yang error sobat hanya perlu restore melalui itunes yang belum tau bagaimana cara restore melalui itunes silahkan googling sangat banyak caranya disana

Iphone Stuck Di logo


Saya anggap kalian sudah mengerti bagaimana caranya, ketika iphone di hubungkan ke itunes maka ada pilihan pulihkan iphone/restore iphone jadi sobat klik saja itu maka kalau ada error code bla bla bla silahkan sobat cari di google dengan code itu

misalnya error 44 nah sobat googling penyebab error code 44 maka akan muncul permasalahan nya

Untuk yang kedua kalau Iphone sobat tidak ada error maka biarkan saja sampai proses instalasi selesai dan Iphone sobat akan normal seperti biasa, jadi tambahan buat yang iphone kapasitas 16GB itu sangat harus hati-hati ya karena kebanyakan iphone yang sudah penuh kapasitas nya malah stuck di logo apple.

Sebelum restore dengan itunes sobat boleh coba cara lain yaitu dengan cara :

1. matikan iphone sobat
2. tekan tombol power+home +vol up secara bersamaan tunggu sampai menyala dan akan kembali padam
3. sesudah padam maka nyalakan lagi seperti biasa tanpa menekan Home+vol atas

Pengalaman saya mengatasi cara tersebut berhasil menggunakan metode yang di atas., kalau masih tidak berhasil maka iphone sobat harus di bawa ke service terdekat untuk pengecekan Hardware yang rusak

sekian tips dari saya apabila ada kekurangan maka saya mohon maaf saya juga pemula jadi mari kita belajar sama-sama

jangan lupa memberikan komentar dan share

Salam iDevice 

0 Response to "CARA MEMPERBAIKI IPHONE STUCK DI LOGO APPLE"

Posting Komentar