HAL YANG PERLU DI KETAHUI SEBELUM UPDATE KE IOS 11

HAL YANG PERLU DI KETAHUI SEBELUM UPDATE KE IOS 11 - halo sobat idevice pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang iphone yang gagal aktivasi, mungkin hampir semua pengguna ios yang sudah memperbarui ke ios versi terbaru yakni ios 11, saya akan menjelaskan sedikit mengenai masalah gagal aktivasi di ios 11, perlu sobat ketahui bahwa gagal aktivasi dikarekanan hp sobat REFUBISH/atau hp yang di daur ulang biasanya hp yang di daur ulang dijual dengan harga yang jauh lebih murah di bandingkan yang bukan refubish, jadi sebaiknya sobat silahkan cek imei dulu untuk memastikan bahwa hp sobat bukan refubish rekondisi DISINI
Kalau misalnya Hp sobat iphone tetapi setelah sobat cek imei  gambarnya bukan iphone maka harus hati-hati sebaiknya tidak perlu di upgrade ke ios 11, Untuk mengatasi nya hanya satu jalan yaitu dengan cara mengganti NANDFLASH (MEMORY) Untuk harga sobat silahkan cek ke konter atau ke tempat service hp yang berpengalaman.

Saran dari saya sebelum sobat upgrade ke ios 11 alangkah baiknya sobat berfikir dulu atau sobat cek hpnya rekondisi atau bukan

Oke sekian dari saya mengenai informasi HAL YANG PERLU DI KETAHUI SEBELUM UPDATE KE IOS 11 karena hanya ini yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mohon maaf, Jangan lupa share dan komentar jika sobat punya trik untuk mengatasi gagal aktivasi di ios 11


  



1 Response to "HAL YANG PERLU DI KETAHUI SEBELUM UPDATE KE IOS 11"